Laysal-‘ilmu maa hufizha, innamal-‘ilmu maa nafa’a. (Ilmu bukanlah apa yang dihafal, akan tetapi yang bermanfaat.)
Langganan:
Posting Komentar (Atom)
5 Aplikasi Pembuat Kuis Edukasi untuk Pembelajaran
Dalam pembelajaran, ada berbagai macam cara yang dilakukan oleh Guru untuk melihat tolok ukur kemampuan peserta didik dalam pembelajaran. Se...
-
Pas lagi liat-liat https://admisi-sia.ut.ac.id (tanggal 13-08-2022) saya sampai pada step Unggah Berkas Wajib…Ada 8 yg perlu di upload… ...
-
A. SIFAT - SIFAT FLUIDA. Sifat - sifat dasar zat cair / fluida antara lain adalah : ~ Mudah Menyesuaikan Bentuk. Zat cair / fluida dapat...
Andhika mallongi
BalasHapusTAB X1-9
Kesimpulanya
Blade tidak dapat digerak gerakan,baik rise atau lower
memperbaiki trouble trouble dengar cara melihat table pada gambar di bawah seperti masalah oli, bisa melihat perbaikan di samping masala trouble tersebut
Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.
BalasHapusChery Uta' Manglea
BalasHapusXI-9 TAB
Kesimpulannya
Blade tidak dapat degerak gerakan, baik rise atau lower memperbaiki trouble dengan cara melihat tabel pada gambar di bawah seperti masalah oli, bisa melihat memperbaiki masalah trouble.
Agung Rizki Muswan
BalasHapusTAB X1-9
Kesimpulanya
Blade tidak dapat digerak gerakan,baik rise atau lower
memperbaiki trouble trouble dengar cara melihat table pada gambar di bawah seperti masalah oli, bisa melihat perbaikan di samping masala trouble tersebut
Nama : Adi Haryadi
BalasHapusKelas :XI-9 TAB
Kesimpulan: Cara baca tabel trouble blade pada dozer
Pengecekan sebelum trouble shooting dengan menanyakan beberapa pertanyaan ke operator
setelah melakukan pertanya mengisi table masalah dan penyebab dengan keterangan,contohnya
X = Ganti A =Adjust
∆ = Repaie C= Bersihkan
kolom remedi berisi cara mengatasi gangguan.
lalu kolom cause cause berisi faktor faktor penyebab/letak gangguan pada unit
Tand o menunjukkan kemungkinan kemungkinan yang menjadi penyebab gangguan